Monday 21 April 2008

Bang Haji Rhoma Irama Sang Raja Dangdut


Masih inget si Raja dangdut Rhoma Irama? Radja dangdut yang melarang kita untuk berjualan.. Lho? Lha iya to? Lagunya aja berjudul "berdagang" yang liriknya berdagang jangan berdagang, berdagang tiada gunanya... :p

Coba lihat ketika bang haji sedang berdakwah sambil bernyanyi di gambar sebelah kiri ini... Ketika foto itu diambil, dia sedang meneriakkan "Auwo uwooooo....Aku lah Rambi si raja rimba...saingannya Rambo... Mari kawan2, jangan lupa gosok gigi sebelum makan, jangan lupa cebok sebelum beol, jangan lupa mandi sebelum tidur...."


Kalau ngomongin bang rhoma aku jadi inget si Inul...Yup..si inul ini sempet bersitegang sama bang rhoma karena si inul ga mau duet sama bang haji...lho? ga ding.hehe..Tapi gara-gara goyangan inul yang seronok (menurut Bang Haji)... Tapi sepertinya apa yang dikabarkan oleh infotainment ga seperti kenyataannya.. Karena sebenarnya mereka(rhoma-inul) ini berkawan sangat baik. Bahkan sempet juga berfoto cukup mesra untuk cover majalah Trubus. Di samping kiri itu fotonya.

Tau kah anda mengenai kabar terakhirnya? Kalo mau tau segala hal tentang bang rhoma, jangan sungkan2 hubungi aku. Karena aku kan deket ama "beliau". Dulu sempet juga lho aku manggung bareng dia. Fotonya pas aku manggung ma dia masih kusimpen. Benernya ini rahasia, nt ndak dikira sombong. Tapi ya demi pembaca semua aku kasih liat dikit deh fotoku pas manggung ma dia.. Ini fotoku pas manggung ma Bang haji membawakan lagu Sweet Child O Mine versi dangdut.

Coba liat kedekatanku dengan Bang Haji di foto itu, jd wajar donk kl aku tau tentang kabar-kabar tebaru tentangnya.. Oke deh..sukses buat bang haji. selamat mengarungi bahtera rumah tangga ...lho?




NB: tulisan di atas hanya fiktif belaka. Jikalau ada kesamaan wajah, nama dan tempat semata-mata karena memang di sengaja.